Ormas ‘Kalajengking Bodyguard’ Berpusat di Sulsel Segera Deklarasi

Transnusi.com Makassar  Pembentukan pengurus organisasi masyarakat (ormas) ‘Kalajengking Bodyguard’ yang berpusat di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan segera di deklarasikan.

Ormas Kalajengking Bodyguard yang diinisiasi atau didirikan oleh sejumlah Advokat Indonesia akan membantu dan mendampingi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Jadi Motto dari ormas bentukan kami ini Kompetitif dan Ambisius, artinya ada karakter dan keunggulan tersendiri dari anggota anggota kami nanti, pekerja keras intinya SDM ormas bentukan kami akan lebih unggul.” Ungkap Irwan Tompo, SH, sebagai salah satu pendiri ormas Kalajengking Bodyguard, Minggu (15/01/2023)

Menurut Irwan Tompo, SH, ormas Kalajengking Bodyguard yang berslogan Berambisi dan berkompetisi tersebut akan menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dalam bhineka tunggal ika dan secepatnya akan deklarasi.

“Ormas Kalajengking Bodyguard akan menjaga Pancasila dalam bhineka tunggal ika, secepatnya kami akan deklarasikan.” Ujar Pengacara muda itu pada wartawan.

Ditambahkan Irwan, adapun memakai nama Kalajengking dimaknai sebagai orang yang kuat, cerdas, pantang menyerah. Selain itu Kalajengking yang dikenal dengan nama scorpio merupakan sang pemberani dan penuh kekuasaan.” Klaimnya.

Pantaun awak media, dalam rapat pembetukan, Advokat senior, Yusuf Laoh, SH, MH sebagai ketua Penasehat, Amiruddin, SH, Sebagai ketua Pembina dan Pengacara muda asal Kota Makassar yang dikenal berani Irwan Tompo, SH di percaya sebagai Ketua.

 

Humas: Kalajengking Bodyguar

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *