Hakam Auliya Shidqi Siswa SMA Negeri 1 Takalar Raih Juara 2 Tingkat Nasional, Lomba Karya Tulis Ilmiah

Transnusi.com Takalar Hakam Auliya Shidqi, yang akrab di panggil Hakam. Adalah anak pertama dari 3 bersaudara, tempat tanggal lahir Sukoharjo 6 oktober 2006, sekarang sedang menyelesaikan tahun terakhir di SMA Negeri 1 Takalar, seorang siswa kelas XII IPS 4. Telah menorehkan prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI).

Spesial. Perayaan HUT Ikatan Hakim Indonesia, atau IKAHI ke-71 yang diadakan oleh Ikatan Hakim Indonesia. Sebagai penyelenggara, telah memperoleh Juara kedua dalam Lomba Karya yang menambahkan jajaran prestasi yang di buat oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Takalar di tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Melalui wawancara singkat, terkait perjalanan yang mengikuti lomba. Mulai dari pengumpulan ide hingga pembuatan naskah yang dikirim Hakam memaparkan, pada awalnya saya di berikan tugas oleh Guru Bahasa Indonesia, saya bersama Ibu Sumarni yusuf, untuk mengikuti lomba sastra apapun. Baik menulis puisi maupun menulis karya tulis ilmiah sebagai nilai terakhir. Mapel Bahasa indonesia, tugas ini di berikan juga kepada teman-teman kelas saya,” jelasnya

Ketika ada pengumuman akan diadakan lomba LKTI oleh IKAHI, saya segara menghubungi Ibu Sumarni Yusuf. Untuk membimbing saya karena kebetulan beliau yang memberikan tugas, jadi saya meminta bimbingan beliau, pengerjaan naskah di kerjakan selama H-7 pengumpulan, saya masih tidak percaya ketika ada pengumuman saya lolos, dalam lomba semoga dapat menjadi inspirasi buat teman-teman saya,” ungkap Hakam Auliya Shidqi

“Azis basir S.Pd selaku Kepala sekolah SMAN 1 takalar mengungkapkan bangga atas prestasi siswa dan bimbingan dari guru pendamping yang telah mengantarkan siswa mencapai prestasinya.

“Terima kasih juga kepada orang tua, seluruh guru dan tenaga kependidikan yang telah mendoakan siswa kita mencapai prestasinya. Semoga siswa-siswi kita dapat terus mencetak prestasi di kompetisi lainnya,” ungkap. Azis basir S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Alhamdulillah. Bangga dan bersyukur saya menjadi Pembimbing karya Tulis Ilmiah Ananda Hakam..Ayo siswa Indonesia semangat dalam menulis Karya Tulis Ilmiah. Aamiin.