Dapat Amanah Sebagai Kapolsek Bontonompo, Kasi Humas Polres Gowa Banjir Ucapan Dimedsos

Transnusi.com Kab. Gowa Sosok yang dikenal sebagai polisi somberena polres gowa kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bontonompo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihumas Polres Gowa.

Dia adalah AKP Hasan Fadhlyh, SH yang tidak asing lagi dimata masyarakat Kabupaten Gowa, dimana sebentar lagi akan menjabat sebagai Kapolsek Bontonompo.

Bacaan Lainnya

Setelah keluarnya surat telegram dari Polda Sulsel, akun media sosial milik AKP Hasan Fadhlyh, SH dibanjiri dengan ucapan selamat atas jabatan barunya.

“Bagi saya, mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri suatu hal yang biasa,” kata AKP Hasan Fadhlyh saat dikonformasi, Sabtu (14/1).

AKP Hasan Fadhlyh juga menuturkan rasa terima kasih atas ucapan yang diberikan dan tidak lupa juga saya berterima kasih kepada rekan-rekan humas Polres Gowa yang selama ini terus bersinergi dalam menjalankan tugas keseharian selama saya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Gowa.

Dirinya juga berharap setelah ditunjuknya sebagai Kapolsek Bontonompo dapat bersinergi dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan dalam memberikan rasa keamanan kepada seluruh warga masyarakat dan dapat menjadi pelayan yang baik buat semua golongan.

Diketahui, AKP Hasan Fadhlyh juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Bajeng, Manuju, Tinggimoncong dan juga sebagai Kasubag Binkar SDM Polres Gowa dan terakhir menjabat sebagai Kasi Humas Polres Gowa hingga mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, Polda Sulsel.

 

Laporan : Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *